friendship · relationship · Uncategorized

Perempuan seharusnya

Punya harga diri. Mau masih single, sudah nikah. Setiap orang harus punya harga diri. *emosi Ceritanya ada seorang teman yang khawatir tidak bisa melayani suaminya saat haidh. Sekilas terdengar seperti keluhan yang wajar. Wajar kita khawatir suami kecewa, wajar kita tidak ingin menyakiti hati orang yang disayang, wajar kita takut dosa karena menolak ajakan suami.… Continue reading Perempuan seharusnya

myself · random things · relationship · Uncategorized

Sebuah Pemikiran

Kenapa ya… kenapa ada orang yang level kesopanannya luar biasa? Oke sebenernya juga udah tau jawabannya sih. Ya banyak kali lah faktornya. Pola asuh, lingkungan, pendidikan, karakter. Yang paling misterius yang terakhir sih karakter. Karena ini dididik biasa aja, kalo bawaannya sopan ya sopan aja. Makanya ajang-ajang pageant suka mengutamakan attitude. Bodoh bisa belajar dan… Continue reading Sebuah Pemikiran

myself · random things · relationship

Curhat dong mah

Baru kemaren mengquotes tentang ini di status biar dibaca suami, Meski menyimpan perasaan, kegalauan, kegamangan, keresahan adalah suatu bentuk kehebatan, tapi gak apa-apa lho buat gak selalu hebat. Gak apa-apa lho kalo udah gak kuat bilang kangen ke pasangan, jangan sok kuat, kamu itu manusia bukan batu, juga punya perasaan. Gak apa-apa lho, curhat ke… Continue reading Curhat dong mah

myself · relationship

Level Advanced

Abis ceramah tentang emansipasi trus tetiba curhat. Abis logic trus jadi sensing. *brb tes MBTI* Tolong jangan nasehatin curhat tuh sama Yang Kuasa, please. Karena kangen yang dipendam itu bikin sakit hati dan merubah perilaku yang tadinya normal jadi kayak orang PMS. Rekor baru terlama LDM #pejuangLDM 5 months and still counting… *nangis darah* Ga… Continue reading Level Advanced