random things

August Rush

Eh kemaren baru aja posting yang ada sunghajung sunghajungnya, malemnya saya nonton film yang udah lama ngejogrok di laptop. Karena iseng daku tonton yah… judulnya august rush. ternyata ada scene maen-maen gitar yang keren juga kakak! (Nonton opening scene) Tunggu… Ini, ceritanya tentang apa ya… *googling sinopsis* Keliatan deh males mikir berat, hahaha. Karena film… Continue reading August Rush

Uncategorized

bahagia itu tongseng dan sung ha jung

tadi ayah pulang dari solo, yah kan budhe sakit ya, jadi emang harus sering-sering jengukin, buat ngasih dukungan mental. Kalo secaa keilmuan psikologis itu membantu banget buat seseorang menjalani masa sakitnya,karena emang penyakit beliau bukan penyakit yang bisa disembuhkan, paling nggak kan ada support mental dari orang-orang terdekat akan membuat beliau merasa diperhatikan 🙂

terus kamu ikut nggak tik??

enggak…

*krik*

bukaaaan, bukannya saya nggak mau ngasi support, saya ngedoain kok, dari rumah tapi.

hehehe 😀

pulangnya saya dibawain oleh-oleh yeeeay!! apakah oleh-olehnya yaitu:

Imagesrabi notosuman

dan

Image

tongseng solo

sebenernya sama sate sih.. tapi keburu ludes nggak enaklah foto masa udah berantakan gitu. hehehe 😀 alhamdulillah… setelah nyobain tongseng dan serabi notosuman yang dibawain ayah, sepanjang sisa hari saya bahagia banget *gampang bahagia*

kemudian saya teringat askeb… sambil ngerjain askeb saya dengerin permainan gitarnya sunghajung… Subhanalloh… Anak ini keren banget… saya sampe speechless sendiri, kalo gak percaya lihat di webnya sendiri di sini. saya nggak menolak kok kalo emang kita beda usia, terpautnya nggak banyak ya kan? sekarang lagi jaman kali perempuan lebih tua matang usianya dari laki-laki contohnya, ussie-dwi andhika, yuni shara-raffi ahmad, musdalifah-nassar.

Eeheem…

*diehemin suami di masa depan*

Maaf kemana-mana saudara-saudara. hihihihi. Semoga kalo punya anak nanti dia berbakat macem sungha gini ya. ohiya ini beberapa gambarnya dia yang soo cute 🙂

Image

Oh my Lord… imut banget…

Image

pasti banyak cewek cewek yang teriak kyaaa kyaaa gitu di bandara

baik begitulah postingan dan laporan langsung dari tempat,

salam,

pacar sungha jung

random things

bento, blog dan kekasih

Huwooow bener kata dosen saya, banyak membaca itu emang bikin menginspirasi, banyak baca jurnal ilmiah dan informasi terbaru bikin terinspirasi buat bikin TA, dan baca-baca blog orang, sukses bikin saya terinspirasi buat nulis blog. Hwahahaha. Gapapalah yang penting emang bener, medapatkan inspirasi dan hidayah :p Jadi semangat banget hari ini, karena kemaren sempet browsing mengenai… Continue reading bento, blog dan kekasih