family

Selamat Ulang Tahun Fahritian

Selamat ulang tahun nak, Selamat ulang tahun yang pertama, Semoga hidupmu selalu dilimpahi kebarakahan, umur panjang, kesehatan, kekuatan dan keberuntungan. Selamat menjalani kehidupan nak, Umi tak bisa membesarkanmu dalam harta yang berlimpah ruah, semoga kau kelak tau kami membesarkanmu dalam cinta yang berlimpah Umi tak pernah putus berdoa untukmu, semoga kelak kau tau hanya doa… Continue reading Selamat Ulang Tahun Fahritian

family · random things

Apakah ini yang namanya (cinta) nursing strike?

Syahdan (eh), kejadian ini terjadi saat Fahri berumur 9 bulan. Biasalah kalo¬†udah dekat maghrib, kita berdua huleng-hulengan berdua. Peluk-peluk, ciyum-ciyum, nenen-nenen. Tiba-tiba dia gigit nen sambil ditarik “aduuh, jangan digigit ya sayang, dinenen aja,” berulang kali kanan dan kiri sampai beberapa kali. akhirnya karena umi udah nggak tahan, umi turunin kaos,, “sudah ya sayang, kalo… Continue reading Apakah ini yang namanya (cinta) nursing strike?